Sunday, October 20, 2013

Sujud syukur wujud keberhasilan timnas Indonesia U-19

Sujud syukur wujud keberhasilan timnas Indonesia U-19 - Tak henti-hentinya saya membahas tentang Garuda Jaya ini, sebab memang banyak yang informasi yang bisa digali mulai dari berhentinya puasa gelar timnas, lolos ke AFC Cup dan sampai dengan perekrutan dan rencana TC jangka panjang untuk para pemain timnas. Tapi yang membuat saya lebih ingin menggali informasi adalah selebrasi yang dilakukan oleh para punggawa timnas U-19. Yaps "selebrasi", disaat para pemain yang lain berselebrasi dengan salto, buka baju, melakukan tarian dan lain sebagainya tapi para punggawa Garuda Jaya justru melakukan selebrasi dengan sujud syukur bahkan tidak hanya pemain yang melakukannya tetapi para jajaran pelatih dan staf official juga melakukan hal yang sama, dan inilah yang membuat saya bangga dengan timnas.

Ngomong-ngomong kenapa mereka melakukan hal tersebut? Dan inilah jawaban dari bek tengah Indonesia, Hansamu Yama berujar "Kami semua melakukan hal tersebut sebagai wujud terimakasih kita karena tuhan telah memberikan berkah kepada kita" . Saya benar-benar bangga dengan mereka terutama kepada sosok yang telah mendidik mereka, siapa lagi kalau bukan coach Indra.
Coach Indra telah berhasil membangun karakter para pemain yang mempunyai nasionalisme tinggi, berusaha keras, pantang menyerah dan yang pasti tidak sombong dan ternyata sikap itu mampu membuat permainan indah yang telah ditunggu lama oleh para rakyat Indonesia.

Sekali lagi saya sangat bangga kepada coach Indra, saya juga berterimakasih atas berkat usaha kerasnya garuda yang tengah tertidur pulas dibuatnya bangun dan siap terbang tinggi dan mencakar musuh-musuhnya. Selamat kepada coach Indra, lanjutkan terus misimu buatlah Indonesia kagum kepadamu. Jayalah garudaku bawa Indonesia untuk menguasai dunia.

Sekian postingan dari saya, semoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment