Sunday, October 27, 2013

Indonesia U-23 1 - 0 PSS Sleman

Indonesia U-23 1 - 0 PSS Sleman - Pada kesempatan ini saya akan kembali membahas timnas Indonesia U-23 yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi SEA Games di Myanmar akhir tahun nanti.

Target yang diberikan untuk timnas Indonesia U-23 ini tidak terbilang mudah karena PSSI menargetkan tim asuhan RD sapaan akrab Rahmad Darmawan untuk menyabet medali emas yang gagal diraih pada dua tahun sebelumnya.

Kemarin timnas melakukan uji coba melawan PSS Sleman. Namun sayang pertandingan yang dilangsungkan di stadion Maguwoharjo, Slemab itu kurang menarik. Permainan timnas juga terlihat masih kurang padu ditambah dengan lini depan yang tidak tajam membuat pertandingan hanya diwarnai dengan gol semata wayang Ferinando Pahabol yang membuat Indonesia U-23 unggul 1-0 atas PSS Sleman.

Jalannya golpun masih tidak terlihat adanya kekompakan tim, melainkan hanya mengandalkan skill individu dari Ferinando Pahabol. Jalannya gol dimulai dari Ferinando Pahabol yang berlari dari
sisi kiri gawang PSS, melewati
beberapa pemain dan mengakhirinya
dengan tendangan keras ke pojok
atas gawang Aji Saka. Ya kita doakan saja semoga timnas Indonesia U-23 akan lebih padu dan lebih variatif dalam bermain sehingga target yang diberikan dapat terpenuhi.

Sekian postingan dari saya mengenai Indonesia U-23 1-0 PSS Sleman semoga bermanfaat, dan apabila ada kesalahan saya mohon koreksinya.

0 komentar:

Post a Comment