Sunday, October 20, 2013

Indonesia XI ditahan imbang league all star

Indonesia XI ditahan imbang league all star - Oke kali ini kita kembali membahas timnas senior. Setelah pada kualifikasi AFC Indonesia ditahan imbang oleh Cina, dan malam ini dalam laga yang bertajuk batle of jebreet Indonesia XI kembali ditahan imbang league all star dengan skor akhir 3-3.
Tim asuhan Djajang Nurjaman ini masih belum terlihat kompak dalam permainan, tapi tim ini bukan merupakan tim proyeksi AFC Cup. Gol dari League Star masing-masing diciptakan oleh dzumafo, Fahad dan osas. Sementara itu untuk Indonesia XI ferdinand sinaga menyumbangkan dua gol, sementara itu  satu gol lagi diciptakan oleh punggawa timnas senior yaitu Titus Bonay.

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat.
Jangan lupa saksikan battle of red pada 23 Oktober 2013. Pemain yang akan ditampilkan adalah para legenda timnas untuk melawan legenda manchester red. Untuk daftar pemainnya menyusul. Rencananya pertandingan ini juga disiarkan langsung oleh MNC TV pukul 19.00. Apabila ada kesalahan jadwal saya mohon maaf karena jadwal dapat berubah tanpa ada pemberitahuan. Ayo dukung legenda kita maju terus garudaku. Bravoo timnas.

0 komentar:

Post a Comment