Thursday, October 31, 2013

Indonesia U-23 0-0 Timor Leste U-23

Indonesia U-23 0-0 Timor Leste U-23 - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas pertandingan semalam antara Indonesia U-23 melawan Timor Leste U-23.

Pada pertandingan kemarin yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman permainan timnas terlihat sudah mulai membaik. Passing-passing yang diberikan sudah menggunakan umpan pendek walaupun kadang-kadang masih melakukan umpan lambung. Tidak adanya striker murni membuat lini depan timnas U-23 kurang tajam. Pada menit ke 15 Andri Ibo berhasil menjebol gawang Timor Leste namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena Andri Ibo telah berada pada posisi offside.

Indonesia kembali mengancam pada menit 30 melalui tendangan bebas Ferinando Pahabol. Namun hingga paruh pertama berakhir skor masih kacamata.

Pada babak kedua pelatih Rahmad Darmawan memasukkan Egi Melgiansyah dan Andik Vermansyah, dan terbukti Timor Leste terlihat keteteran untuk menahan gempuran dari timnas. Namun sayangnya kedua tim masih tidak bisa menjebol gawang sampai peluit dibunyikan sehingga pertandingan berakhir dengan skor Indonesia U-23 0-0 Timor Leste U-23.

Sekian artikel dari saya mengenai pertangingan semalam, semoga bermanfaat. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf dan mohon dikoreksi.

0 komentar:

Post a Comment