Sunday, October 13, 2013

Giliran Timnas Senior

Giliran timnas senior - Euoforia kemenangan timnas Indonesia semalam masih terasa tetapi di sisi lain kita juga harus mendukung timnas senior dalam laga lanjutan Pra Piala Asia 2015.

Timnas senior sendiri sekarang masih menjalani TC di Jakarta setelah beberapa hari lalu tim asuhan Jacksen ini menempa fisik mereka di Batu Jawa Timur guna mempersiapkan diri untuk melawan timnas dari negeri tirai bambu pada hari Selasa (15/10) tepat disaat umat islam mereyakan hari raya Idul Adha 1434  H. Tetapi walaupun begitu Boaz dan kawan-kawan tetap bersemangat guna menghadapi laga tersebut. Tetapi sayangnya Timnas kita tidak didampingi oleh pemain ke-12 mereka yaitu para penonton. Laga ini digelar tanpa penonton karena Indonesia telah melanggar peraturan AFC yaitu adanya penonton yang masih menyalakan flare dan kembang api ketika laga sebelumnya melawan Arab Saudi.

Indonesia sendiri sekarang berada di dasar klasemen sementara Cina berada di urutan ke-2 klasemen sementara. Untuk membuka peluang lolos ke putaran final AFC cup 2015 mau tidak mau Indonesia harus menang melawan Cina, jika mereka imbang bahkan kalah melawan Cina besar kemungkinan harapan bagi timnas senior untuk berlaga di kompetisi akbar tersebut harus pupus kembali. Berikut klasemen sementara :

Group C

Teams P W D L GF GA GD PTS
SAUDI ARABIA 2 2 0 0 4 2 2 6
CHINA P.R.  2 1 0 1 2 2 0 3
IRAQ  2 1 0 1 1 1 0 3
INDONESIA 2 0 0 2 1 3 -2 0

Sekian postingan dari saya semoga dapat bermanfaat dan j

0 komentar:

Post a Comment