Thursday, October 24, 2013

Indonesia legend mengungguli MU legend

Indonesia legend mengungguli MU legend - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pertandingan semalam antara Indonesia red vs United red dalam laga yang bertajuk battle of the red.

Dalam laga tersebut BP cs berhasil mendominasi pertandingan. Karena faktor umur dan berat badan Owen dan kawan-kawan sulit untuk membendung serangan dari Indonesia yang mengandalkan kecepatan. Pada interval pertama yang berlangsung selama 40 menit itu Indonesia berhasil unggul 4-3.

Pada babak kedua pertandingan semakin seru kedua tim saling jual beli serangan. Pada babak kedua masing-masing tim sama-sama mencetak tiga gol. Dengan itu Indonesia berhasil mengalahkan MU legend dengan skor akhir 7-6.

Para legenda kita telah membuktikan kualitasnya dengan mengalah kan legenda Manchester United dan sekarang giliran mereka yang muda untuk unjuk gigi. Tim senior melanjutkan pra piala asia, tim u-23 sea games 2013 dan u-19 piala asia 2014. Semoga mereka meraih hasil maksimal di levelnya masing-masing. Amiin.

Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat, dan apabila ada yang salah mohon koreksinya.

0 komentar:

Post a Comment