Thursday, May 25, 2017

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis - Selamat pagi dan semangat pagi sahabat dunia maya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari sebuah aplikasi android. Aplikasi ini bernama Cashtree. Jadi bagi kalian pengguna android yang ingin mendapatkan pulsa gratis silahkan download aplikasi tersebut. Langsung saja yuk simak bagaimana cara mendapatkannya :

1. Download aplikasinya melalui link ini. Kenapa anda harus download melalui link itu? Dengan anda download melalui link itu, maka saldo anda akan langsung terisi Rp 1000,00 . Berbeda jika anda tidak melalui link diatas maka anda akan memulainya dari 0.

2. Jalankan misi-misi yang disediakan . Misi yang tersedia di aplikasi ini banyak dan nilainya lebih besar dibanding dengan situs- situs atau aplikasi penghasil pulsa yang serupa. Misi yang harus dilakukanpun terbilang amat sangat gampang.

3. Mendapatkan uang hanya dengan unlock screen. Ya, keunggulan dari aplikasi ini adalah saldo anda akan bertambah ketika anda melakukan unlock screen. Jadi semakin sering anda unlock screen maka anda akan mendapatkan saldo lebih banyak. Contohnya seperti berikut :
Unlock dapat uang
4. Anda pasti akan selalu mendapatkan saldo setiap harinya. Ya, dari aplikasi ini pasti anda akan selalu mendapat saldo setiap hari. Karena aplikasi ini juga menyediakan fitur daily stamp event yang hadiahnya bisa mencapai 1juta rupiah. Berikut tampilannya :
Daily Stamp Event
5. Yang terpenting adalah bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi yang tipu-tipu. Aplikasi ini terbukti membayar dan tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk menerima pembayarannya. Tidak harus menunggu sampai satu hari, pulsa akan masuk ke saldo anda. Berikut contoh payout hasil saya :
Hasil payout cepat

Ya jadi tunggu apa lagi, bagi kalian yang punya android sekarang ini sudah tidak jamannya lagi untuk beli pulsa. Pakailah android kalian untuk mendapatkan pulsa. Selamat meraih pulsa sebanyak-banyaknya teman :) .Senang berbagi, semoga bermanfaat bagi kalian semua.



4 comments:

  1. Minimal ambil saldonya berapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saldo minimal 11 ribu gan,buat dapetin pulsa 10 ribu

      Delete
  2. lagi pake nih , mayan minning pulsa gratis wkkwk

    ReplyDelete