Saturday, June 3, 2017

Jadwal Pertandingan Timnas U-19 di Toulon Turnament 2017

Jadwal Pertandingan Timnas U-19 di Toulon Turnament 2017 - Selamat pagi semua ^_^ . Pada pagi hari ini saya akan memberikan informasi seputar timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri. Timnas yang diproyeksikan untuk Piala AFF dan Piala AFC U-19 ini tengah mengikuti tournament Toulon di Perancis sebagai ajang persiapan. Toulon turnament ini merupakan ajang yang cukup bergengsi dimana pemain kelas dunia seperti Rui Costa serta Riquelme pernah mengikuti ajang serupa pada masanya. Di turnamen ini sendiri Indonesia bergabung bersama Timnas Brazil U-20, Timnas Rep. Ceko U-21 serta Skotlandia U21.

Kalah di Pertandingan Pertama, Tapi Dipuji Media Luar

Source : bola.kompas.com

Indonesia sendiri sudah melakukan satu pertandingan melawan Timnas Brazil U-20 hari kamis kemarin. Pada pertandingan itu Tim asuhan Indra Sjafri harus mengakui kehebatan tim samba Brazil dengan skor tipis 1-0. Walaupun kalah secara skor, namun permainan Garuda Muda cukup membanggakan. Terbukti dengan mendominasi jalannya pertandingan dan unguul dalam penguasaan bola melawan Tim yang sudah mentereng di dunia persepakbolaan dunia itu. Media Brasil, ESPN Brasil sendiri memberitakan bahwa Tim Nasionalnya harus meraih kemenangan dengan susah payah. Indonesia disebut bermain apik, namun tidak efisien.

Sisa Dua Pertandingan

Setelah kekalahan dari Brasil 1-0 kemarin. Timnas Indonesia harus tetap fokus dalam menghadapi 2 laga selanjutnya yaitu melawan Rep.Ceko dan Skotlandia. Diharapkan Timnas untuk dapat memenangkan pertandingan di dua laga sisa itu untuk menjaga kans melaju ke fase knock out. Berikut jadwal pertandingan selanjutnya untuk Timnas Indonesia :

- Sabtu, 03 Juni 2017
Republik Ceko U21 vs Indonesia U19
Pukul : 20:00 WIB
Stade Parsemain, Fos-sur-Mer

- Selasa, 06 Juni 2017
Indonesia U19 vs Skotlandia U21
Pukul : 22:00 WIB
Stade Jules Ladoumegue, Vitrolles

Kedua pertandingan itu tidak ditayangkan di televisi nasional. Namun, jika kalian ingin menontonnya, kalian bisa menonton secara streaming di supersoccer.tv .

Mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat ^_^. Jangan lupa dukung terus Timnas Garuda kita agar bisa berjaya dan membawa harum nama Indonesia di kancah persepakbolaan dunia. Jangan lupa juga untuk membaca artikel-artikel lainnya yang tidak kalah menarik. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ^_^

0 komentar:

Post a Comment