Sunday, May 14, 2017

Harga dan Spesifikasi Vivo V5s

Harga dan Spesifikasi Vivo V5s - Baru-baru ini Vivo telah mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Vivo V5s. Produk baru Vivo ini mengusung kamera 20 MP sebagai andalannya. Lalu apa saja sih fitur-fiturnya? Langsung saja yuk kita bahas satu persatu.

Dapur Pacu

Dari sisi dapur pacu Vivo V5s didukung dengan processor Mediatek MT675 quad-core 1.5 Hz dengan GPU Mali T860MP2 dan RAM 4GB . Dengan spesifikasi tersebut saya rasa sudah cukup memuaskan untuk smartphone kategori middle-low. Ditambah lagi smartphone ini telah menggunakan OS Marshmallow 6.0.1

Body

Dari sisi body sendiri smartphone ini dirancang menggunakan bahan metal yang diharapkan mampu menahan benturan-benturan yang biasa terjadi dalam pemakaian. Vivo V5s mempunyai layar beruuran 5.5" dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang mampu memuaskan penggunanya didalam menggunakan smartphone ini terutama untuk proses selfie. Untuk layarnya sendiri merupakan layar 2.5 D serta telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang diharapkan mampu mencegah layarnya dari goresan.

Memory

Di dalam produk Vivo terbaru ini telah tertanam memory internal sebesar 64 GB serta bisa ditambah lagi dengan menggunakan memory eksternal microSD yang support sampai dengan 256 GB. Tapi saya rasa tanpa penambahan eksternal memory-pun internal memorynya sudah cukup besar untuk menyimpan data-data kita dalam penggunaan normal. Kecuali bagi anda yang mungkin koleksi video-video berukuran besar di dalam smartphonenya baru membutuhkan eksternal memory.

Baterai

Dalam mendukung kinerjanya smartphone terbaru ini memiliki kapasitas sumber daya yang  rata-rata seperti kebanyakan smartphone lainnya yaitu sebesar 3000mAh dan baterainya non-removable.

Kamera

Seperti dijelaskan di awal tadi bahwa smartphone ini mengusung kamera depan sebesar 20MP yang diharapkan mampu memuaskan para penggemar selfie. Kamera belakangnya juga tidak kalah besar yaitu sebesar 13MP yang diharapkan mampu menambah kepuasan pengguna.

Lain-lain

Vivo V5s ini menggunakan dual SIM yang telah memiliki koneksi LTE. Dilengkapi dengan bluetooth v4.1 , wifi serta telah support USB On-The-Go. 

Dengan fasilitas yang luar biasa itu smartphone ini hanya dibanerol harga 3jutaan. Tentu saja itu merupakan harga yang amat sangan sebanding dengan fasilitas yang didapatkan.Terlebih di zaman sekarang ini bisa terbilang sangat langka vendor yang menawarkan harga yang sangat murah dengan spesifikasi yang begitu luar biasa.

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat memberikan manfaat bagi pembaca semua. Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel lainnya. Terimakasih ^_^ Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment