Tuesday, November 5, 2013

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1435 H

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1435 H - Hari ini (05/11) merupakan tanggal 01 Muharram 1435 yang artinya ini adalah tahun barunya umat islam.

Tadi malam di desa saya merayakan tahun baru islam disertai dengan ulang tahun desa. Jadi peringatan Tahun Baru Hijriyah ini lebih semarak. Setelah membaca doa awal tahun di masjid para warga berbondong-bondong untuk menuju balai desa. Walaupun sempat diwarnai dengan listrik yang padam tapi para warga tetap menghadiri acara itu. Lengkaplah malam itu dengan rasa syukur yang amat sangat besar.

Selanjutnya saya selaku admin dari blog Semua Ada Di Sini mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1435 H.

Semoga di awal tahun ini kita diberi kekuatan, kesehatan dan kelancaran untuk menjalani aktivitas di tahun yang baru ini. Semoga kita diberikan keimanan , ketabahan dan kesabaran agar senantiasa bersyukur atas segala kenikmatan yang diberikan Alloh SWT. Amiin..

Sekian dari saya apabila saya ada salah selama ini saya mohon maaf.

0 komentar:

Post a Comment