Saturday, November 2, 2013

Indonesia U-23 2-1 Lampung selection


  Indonesia U-23 2-1 Lampung selection -Pada kesempatan kali ini saya akan membahas pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23

Dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang SEA Games akhir tahun ini, di Myanmar timnas Indonesia gencar melakukan pertandingan Uji coba melawan tim lokal maupun negara lain. Seperti halnya sore tadi, timnas Indonesia U-23 melakukan uji coba melawan tim lokal, Lampung Selection.

Pada pertandingan tersebut Indonesia masih tampakkurang bermain apik dan kurang tajamnyalini depan karena Timnas kita kekurangan stok penyerang yang mempunyai insting untuk mencetak gol yang baik.
Walaupun Timnas menang dengan skor tipis 2-1 tapi terlihat bahwa timnas masih kurang greget dalam bermain.Lawan kal ini barulah tim lokal sekelas Lampung Selection, pada SEA Games nanti lawan kita adalah tim-tim kuat dari ASEAN. Bahkan tim seperti Vietnam ,Australia, Thailand telah melakukan persiapan-persiapan yang lebih matang.

Pada pertandingan itu gol masing-masing dicetak oleh Okto Maniani pada menit ke 7, Syakir Sulaiman pada menit ke 48, dan untuk Lampung Selection goldicetak oleh Gunto Prasetyo pada enit ke 89.

Drawing SEA Games sendiri akan dilakukan pada awal bulan November. Mari kita doakan semoga timnas mampu memberikan yang  terbaik untuk bangsa dengan mampu menyabet medali emas di SEA Games.

Sekian informasi dari saya mengenai uji coba timnas Indonesia u-23, semoga dapat bermanfaat. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf dan mohon koreksinya.

0 komentar:

Post a Comment