Saturday, November 9, 2013

TC Timnas U-19 dimulai

TC Timnas U-19 dimulai - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Training Camp timnas U-19 yang telah dimulai hari ini.

Setelah sukses melaju ke putaran final AFC Cup U-19, para punggawa timnas tidak bisa bersantai-santai. Mereka harus meningkatkan kemampuannya agar mampu berbicara di kancah Asia atau bahkan dunia.

Untuk merealisasikannya Indra Sjafri telah merancang program jangka panjang selama setahun ke depan khusus untuk menghadapi ajang sepakbola terbesar seAsia itu. Salah satunya adalah TC tahap awal yang dilakukan 09 November 2013 sampai dengan 09 Januari 2014.

TC yang telah dimulai hari ini rencananya dikhususkan untuk peningkatan fisik para pemain. 40 pemain yang telah dipanggilpun telah datang semua.

Hawa dingin yang mengiringi latihan mereka tidak menyurutkan nyali Evan dimas dkk untuk tetap meningkatkan kemampuannya. Para pemain justru senang karena mereka telah lama tidak berkumpul setelah mendapatkan liburan selama satu bulan, dan ketika mereka dikumpulkan kembali mereka terlihat gembira dan senang.

TC telah dimulai sekarang saatnya mereka kembali berjuang untuk bangsa. Ayo tetaplah berjuang dan berusaha keras, tunjukkan pada dunia bahwa kita bisa. Semangat terus garuda jaya kami semua akan tetap ada dibelakangmu mendukungmu sekuat jiwa dan raga kami. Jangan kecewakan kami tetaplah bersaing secara fair dan tunjukkan bahwa kalian BISA.

Sekian artikel dari saya mengenai TC Timnas U-19 dimulai semoga dapat bermanfaat. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf dan mohon dikoreksi.

0 komentar:

Post a Comment