Tuesday, October 22, 2013

BBM untuk Android resmi rilis

BBM untuk Android resmi rilis - Baik kali ini kita kembali lagi dengan berita seputar android.
Setelah pada beberapa waktu lalu pihak google batal merilis BBMnya dikarenakan banyak aplikasi BBM palsu yang beredar di playstore dan juga server yang error.

Saya mendapat email langsung dari pihak blackberry mengenai hal ini, setelah beberapa waktu lalu saya mendaftarkan e-mail saya di situs resmi blackberry.

Kabarnya yang merilisnya bukanlah blackberry limited melainkan hanya blackberry saja.

Berikut spesifikasinya :

Updated : October 21, 2013
Size : 13M
Current Version : 1.0.0.70 Requires Android : 4.0 and up Content Rating : Medium Maturity

Silahkan kalian check sendiri di Playstore dan mari sama-sama gunakan BBM.

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan apabila ada kesalahan saya mohon koreksinya.

0 komentar:

Post a Comment