Saturday, October 26, 2013

Uji coba Timnas U-23 vs Timor Leste U-23

Uji coba Timnas U-23 vs Timor Leste U-23 - Baik kali ini saya akan membahas tentang Uji coba Timnas U-23 vs Timor Leste U-23.

Untuk memenuhi target yang diberikan kepada timnas U-23 sebagai juara SEA Games tentunya merupakan target yang berat karena selama mengikuti turnamen ini Indonesia baru dua kali mendapatkan emas di ajang dua tahunan ini, dan terakhir pada tahun 2011 tim Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah hanya dapat memperoleh medali perak pada ajang ini dan medali emas diraih oleh Malaysia setelah mengalahkan Indonesia lewat drama adu pinalty.

Untuk itu para punggawa timnas harus berlatih dengan serius untuk mendapat medali emas yang telah ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Tim asuhan Rahmad Darmawan telah mempersiapkan beberapa uji coba, dan terakhir tim ini telah mengikuti turnamen ISG yang dilangsungkan di Palembang. Namun lagi-lagi timnas kita hanya memperoleh medali perak setelah pada laga final dikalahkan Maroko, tim yang pernah dikalahkan pada babak penyisihan group.

Pada hari rabu (30/10) rencananya timnas U-23 akan melakukan laga persahabatan menghadapi Timor Leste U-23.
Timnas juga telah mengagendakan uji coba pada bulan depan.
“Tim akan tandang ke Hong Kong,
dan Cina Taipei pada November,”
Joko memaparkan.

Saat ini, skuat yang dilatih Rahmad
Darmawan itu sedang melakukan
pemusatan latihan nasional
(pelatnas) di Yogyakarta. Ada 37
pemain yang dipanggil Rahmad
untuk menjalani pelatnas.
Rencananya, akan ada penyusutan
pemain pada akhir Oktober nanti.

Sekian postingan dari saya mengenai Uji coba Timnas U-23 vs Timor Leste U-23 semoga bermanfaat dan apabila ada kesalahan saya mohon koreksinya.

0 komentar:

Post a Comment