Sunday, October 6, 2013

Cara unroot samsung galaxy young GT-S5360

Cara unroot samsung galaxy young GT-S5360 - Setelah sebelumnya saya membahas tentang HUT SMA N 1 Bobotsari, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara unroot samsung galaxy young GT-S5360. Sebelum saya menjelaskan tentang Cara unroot samsung galaxy young GT-S5360, saya akan memberi tahu kepada agan sekalian bahwa mengunroot hh anda sama saja dengan mengunci kembali hak akses anda terhadap hh anda, jadi sudah tidak ada lagi superuser dan anda tidak bisa berkreasi dengan hh anda. Oke tanpa panjang lebar lagi saya akan menjelaskan Cara unroot samsung galaxy young GT-S5360 dan ingat Cara unroot samsung galaxy young GT-S5360 ini hanya untuk hh samsung galaxy young GT-S5360.
Tutorial unroot:
1.Siapkan hh anda.
2.Download file untuk unroot dengan cara klik Disini.
3. Matikan hh anda.
4. Masuk ke recovery mode( tekan tombol home, volume atas, dan power selama bersamaan )
5. Setelah anda dihadapkan
dengan tampilan recovery, pilih
Apply update from sd card . Search
dimana anda menaruh aplikasi
data tadi. Setelah itu klik tombol
Home dan pilih OK.
6. Tunggu hingga proses selesai.
Biasanya ini tidak memakan waktu
yang lama.
7. Setelah selesai, selamat
samsung galaxy young S5360 anda
berstatus unrooted
Sekian postingan dari saya mengenai Cara unroot samdung galaxy young GT-S5360, semoga bermanfaat. Saya juga menyediakan link cara root samsung galaxy young GT-S5360
bagi anda yang berubah pikiran setelah berhasil meng unroot hh anda dan menginginkan untuk diroot kembali. O iya mungkin setelah di unroot masa garansi hh anda kembali berlaku.

0 komentar:

Post a Comment