Saturday, October 5, 2013

HUT SMA N 1 Bobotsari

Setelah pada postingan sebelumnya saya membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan root android, pada kesempatan kali ini saya akan membahas HUT SMA N 1 Bobotsari.Mungkin banyak yang belum tau di maba sih SMA N 1 Bobotsari itu? SMA N 1 Bobotsari merupakan sekolah dimana saya mengenyam pendidikan saat ini. SMA N 1 BOBOTSARI merupakan sebuah sekolah negeri di kabupaten Purbalingga provinsi Jawa Tengah. SMA N 1 Bobotsari lahir pada tanggal 09 Oktober 1982.
Peringatan HUT SMA N 1 Bobotsari
Dan mulai hari ini SMA N 1 Bobotsari mengadakan lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT SMA N 1 Bobotsari. Lomba-lomba yang diadakan untuk memperingati HUT SMA N 1 Bobotsari diadakan selama 5 hari, yaitu mulai tanggal 05 Oktober 2013 sampai dengan tanggal 09 Oktober 2013 yang merupakan HUT SMA N 1 Bobotsari. Lomba yang diadakan untuk memperingati HUT SMA N 1 Bobotsari pun beragam, mulai dari senam aerobik, mural, tarik tambang, vollyball, catur, bakyak, menyanyi, dan masih banyak lagi uang dijamin seru.
Pada hari ini sendiri acara yang diadakan dalam memperingati HUT SMA N 1 Bobotsari ada aerobik bersama, lomba aerobik antar kelas,mural,mading, dan profil kelas.
Sekian artikel tentang HUT SMA N 1 Bobotsari. Dan itulah acara-acara yang dilakukan SMA N 1 Bobotsari yang dilakukan untuk memperingati HUT SMA N 1 Bobotsari. Bagaimana dengan SMA kalian ? Acara apa saja yang dilakukan dalam memperingati HUT SMA kalian? Ayo share disini :) terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Post a Comment