Sunday, June 14, 2015

Baidu UEC Banyak Hadiah

    Apa kabar semua? :) Udah lama nih ngga ngisi blog, kali ini saya akan membagikan sebuah situs menarik bagi agan-agan yang suka dengan bisnis online. Tapi untuk kali ini ada sedikit perbedaan dengan program-program bisnis online lainnya. Ya ini adalah salah satu bisnis online dibawah naungan langsung dari perusahaan pembuat aplikasi terbesar di China yaitu Baidu dengan mengusung program "Baidu UEC". Perbedaan yang lainnya diantaranya yaitu jika bisnis online yang lainnya dibayar dengan uang, tapi untuk ini anda akan dibayar dengan kupon yang bisa anda tukarkan dengan berbagai macam hadiah diantaranya pulsa handphone, berbagai aksesoris handphone, smartphone, laptop dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

 
Hadiah yang bisa anda dapatkan

Tugas yang harus dikerjakanpun tergolong sangat mudah anda hanya disuruh untuk mengisi survei tentang dunia smartphone, selain itu anda juga disuruh untuk review produk aplikasi baidu dan tentunya itu semua sangat mudah untuk dikerjakan.
    Okedeh langsung aja yah bagi kalian yang ingin daftar langsung aja klik di sini . Oya minggu ini Baidu UEC lagi ngadain event seru loh . Dari pada penasaran langsung aja daftar yah ^_^
 

0 komentar:

Post a Comment