Thursday, December 12, 2013

Indonesia Dipastikan Kesulitan Melawan Thailand

Indonesia Dipastikan Kesulitan Melawan Thailand - Jelang laga melawan Thailand dalam lanjutan SEA Games ke 27 di Myanmar, Timnas Indonesia dinilai bakal kewalahan.

Setelah pada laga sebelumnya hanya menang tipis 1-0 melawan tim lemah Kamboja, ditambah cederanya para pemain membuat para staff pelatih kebingungan dalam menghadapi laga selanjutnya. Bahkan pada laga yang akan digelar sore nanti timnas akan bertemu dengan tim tangguh Thailand yang pada laga sebelumnya berhasil menekuk Timor Leste dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan tim gajah putih.

Melihat kenyataan yang demikian banyak media-media yang memprediksikan kemenangan untuk Thailand. Bahkan surat kabar resmi SEA Games memprediksi bahwa Tim Thailand akan dengan mudah mengalahkan Indonesia, surat kabar tersebut juga menuliskan bahwa tim Indonesia tidak mempunyai ketajaman di lini depan.

Mudah-mudahan saja tim kita bisa membalikkan prediksi-prediksi tersebut dan dapat membawa pulang emas untuk ke tiga kalinya di ajang SEA Games ini. Amiin...

Sekian informasi dari saya mengenai Indonesia Dipastikan Kesulitan Melawan Thailand semoga dapat bermanfaat. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf dan mohon dikoreksi.

0 komentar:

Post a Comment