Saturday, October 12, 2013

Indonesia melaju ke putaran final AFC Cup U-19 2014

Indonesia melaju ke putaran final AFC Cup U-19 2014 - Pada pertandingan terakhir Indonesia harus melawan juara 12 kali sekaligus juara bertahan AFC Cup U-19. Tetapi para punggawa garuda muda tidak gentar menghadapi mereka. Walaupun sempat diguyur hujan yang sangat deras yang menyebabkan pertandingan harus dihentikan pada menit ke 43. Namun dengan semangat juang tinggi timnas Indonesia berhasil menang dengan skor tipis 3-2. Berkat kemenangan tersebut Garuda Jaya berhak melaju ke putaran final AFC Cup U-19 di Myanmar tahun depan sebagai juara group G, sementara Korea Selatan harus menunggu hasil dari group lain.
Kemenangan tersebut tidak bisa terlepas dari permainan apik sang kapten Evan Dimas Darmono, pemain yang cerdik, sabar, dan mampu memberi semangat kepada kawan-kawannya. Kemenangan ini juga tidak terlepas dari usaha Indra Sjafri yang mau berkeliling Indonesia untuk menemukan bibit-bibit tersebut, serta dengan kesabarannya untuk melatih mereka sehingga dapat bermain sebaik ini. Dan berikun klasemen akhir group G:

No Team Ma Me D K G P

1. INDONESIA 3 3 0 0 +7 9
2. Korea Selatan 3 2 0 1 +7 6
3. Filipina 3 0 1 0 -6 1
4. Laos 3 0 1 0 -8 1

Sekian postingan dari saya apabila ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf. Selamat kepada garuda jaua dan semoga dapat menjuarai AFC Cup U-19 di Myanmar tahun depan. Terbanglah tinggi garudaku engkaulah harapan bangsa di masa depan.

0 komentar:

Post a Comment