Friday, September 27, 2013

Timnas U-23 berhasil melaju ke final ISG


Setelah sebelumnya saya membahas tentang pelatih timnas U-19, kali ini saya akan membahas mengenai pertandingan semifinal ISG antara Indonesia melawan Turky.
  Perlu diketahui bahwa ini bukan merupakan timnas U23 yang sesungguhnya melainkan ini adalah proses seleksi yang dilakukan oleh pelatih Rahmad Darmawan untuk menghadapi Sea Games di Myanmar pada bulan Desember nanti.
  Pada pertandingan tadi sore Indonesia berhasil membungkam Turkey lewat drama adu pinalty yang berakhir 7-6 untuk kemenangan Indonesia.Skema 4-2-3-1 dengan memasang Syamsir Alam sebagai ujung tombak yang diterapkan RD cukup ampuh untuk menahan gempuran-gempuran dari pemain Turkey. Terbukti pemain Turkey sangat sulit untuk menjebol gawang yang dikawal Kurnia Mega.
  Permainan apik sang palang pintu juga yang membuat kemenangan untuk Indonesia. Terbukti ia berhasil mementahkan banyak peluang dari Turkey.Ia juga sempat menggagalkan tendangan pinalty dari Turkey.
   Setelah berhasil menggusur Turkey di semifinal Indonesia berhak melaju ke partai final yang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI dan TVRI pada hari Minggu(29/09) pukul 19.30 (jadwal dapat berubah sewaktu-waktu). Di final Indonesia akan menghadapi pemenang pertandingan antara Arab Saudi vs Maroko yang dilaksanakan sekarang.
  Ayo dukung terus Indonesia, semoga Timnas asuhan RD(sapaan akrab Rahmad Darmawan) mengikuti juniornya yang mampu meraih juara. SEMANGAT TERUS GARUDA MUDA!!! TUNJUKAN BAHWA KAMU BISA!

    Sekian postingan dari saya jangan sungkan untuk memberikan komentar yang membangun untuk saya terapkan pada artikel selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment