Sunday, January 12, 2014

Melihat kecepatan internet

Melihat kecepatan internet - Sudah lama saya tidak membahas mengenai android, dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas tentang si robot hijau yang pintar.

Anda suka menjelajah internet? Tapi kadang-kadang kecepatan internet tersebut cepat, kadang juga menurun. Namun anda tentu hanya bisa mengira saja berapa kecepatannya. Tapi saya ada rekomendasi aplikasi untuk melihat berapa kecepatan anda ketika berinternet ria.

Nama aplikasinya adalah Internet Speed Meter. Menurut saya ini adalah aplikasi yang bagus. Data penggunaan antara menggunakan mobile dan juga Wi-Fi dipisah. Anda juga bisa melihat penggunaan pada satu minggu dan satu bulan.

Jadi ini akan memudahkan bagi kalian untuk melihat apakah paketnya hampir habis ataupun masih banyak.

Silahkan download aplikasinya di Playstore.

Semoga informasi mengenai Melihat kecepatan internet dapat bermanfaat. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf dan mohon dikoreksi.

0 komentar:

Post a Comment